1. Apa itu "Program Registrasi kartuHalo bersama Gatra News"?
- "Program Registrasi kartuHalo bersama Gatra News" adalah sebuah program kerjasama antara Telkomsel dengan Gatra News untuk memudahkan calon pelanggan mendapatkan kartuHalo tanpa harus datang ke GraPARI Telkomsel.
2. Bagaimana cara mendapatkan kartuHalo tanpa harus datang ke GraPARI Telkomsel?
- Untuk mendapatkan kartuHalo tanpa harus datang ke GraPARI dapat dilakukan dengan cara registrasi melalui website www.gatra.com/telkomsel dan mengisi form yang tersedia.
3. Apakah yang selanjutnya dilakukan setelah pengisian form dalam website Gatra News?
- Calon pelanggan akan dihubungi oleh operator untuk melengkapi proses registrasi.
4. Apakah calon pelanggan dapat melengkapi data registrasi sendiri?
- Calon pelanggan dapat melengkapi data registrasi sendiri setelah mengisi form dalam website Gatra News atau dengan membuka link yang dikirimkan ke email yang didaftarkan.
5. Mengapa menggunakan kartuHalo?
- Sebagai kartu pascabayar, kartuHalo memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut.
- Prioritas jaringan dan pelayanan
- Beragam keistimewaan dari program Telkomsel
- Internet dengan kecepatan tinggi
- Paket internet istimewa
- Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://telkomsel.com/why-halo
6. Paket kartuHalo apa saja yang dapat dipilih oleh calon pelanggan?
- Paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan adalah HaloFit My Plan. Paket tersebut merupakan paket terbaru dari kartuHalo yang menawarkan kemudahan dan keleluasaan untuk menyesuaikan kebutuhan calon pelanggan. Berikut pilihan paket HaloFit My Plan yang dapat dipilih.
Paket | Biaya/Bulan | Data APN Internet | Bicara ke sesama | SMS ke sesama |
---|---|---|---|---|
Rp | Telkomsel | Telkomsel |
||
Halo•Fit My Plan 80K P1 |
80 Ribu |
250 MB |
500 Menit |
500 SMS |
Halo•Fit My Plan 80K P2 |
80 Ribu |
500 MB |
400 Menit |
400 SMS |
Halo•Fit My Plan 80K P3 |
80 Ribu |
1 GB |
300 Menit |
300 SMS |
Halo•Fit My Plan 80K P4 |
80 Ribu |
2 GB |
200 Menit |
200 SMS |
Halo•Fit My Plan 150K P1 |
150 Ribu |
3 GB |
500 Menit |
500 SMS |
Halo•Fit My Plan 150K P2 |
150 Ribu |
4 GB |
300 Menit |
300 SMS |
Halo•Fit My Plan 150K P3 |
150 Ribu |
5 GB |
150 Menit |
150 SMS |
Halo•Fit My Plan 300K P1 |
300 Ribu |
8 GB |
500 Menit |
500 SMS |
Halo•Fit My Plan 300K P2 |
300 Ribu |
10 GB |
300 Menit |
300 SMS |
7. Bagaimana cara calon pelanggan mengupload tanda pengenal?
- Calon pelanggan dapat mengupload tanda pengenalnya melalui 3 pilihan cara sebagai berikut.
- Secara langsung pada saat melengkapi form registrasi.
- Secara langsung di halaman ringkasan data, terdapat tombol untuk upload KTP.
- Apabila pengisian kelengkapan form dibantu oleh operator, calon pelanggan dapat membuka link ringkasan data yang dikirimkan ke email terdaftar.
8. Bukti tanda pengenal apa yang dapat diupload oleh calon pelanggan?
- Bukti tanda pengenal yang dapat diupload adalah KTP/SIM/paspor yang masih berlaku.
9. Berapakah ukuran gambar maksimal yang dapat diupload oleh calon pelanggan?
- Ukuran gambar maksimal yang dapat diupload oleh calon pelanggan adalah 2Mb dengan format JPEG atau JPG.
10. Selain biaya berlangganan, apakah ada biaya lain yang dibebankan kepada calon pelanggan?
- Calon pelanggan akan dikenakan biaya registrasi kartuHalo melalui situs Gatra News sebesar Rp 40.000,-. Khusus Nasabah Bank Mandiri atau bank lain dengan minimum transfer Rp 50.000,- , kelebihan pembayaran sebesar Rp 10.000,- akan dialokasikan untuk deposit tagihan konsumen yang bersangkutan.
11. Bagaimana cara calon pelanggan melakukan pembayaran registrasi kartuHalo tersebut?
- Calon pelanggan dapat melakukan pembayaran registrasi kartuHalo tersebut melalui bank transfer atau kartu kredit.
12. Apakah ada pilihan metode pembayaran registrasi kartuHalo selain melalui kartu kredit atau bank transfer?
- Untuk saat ini metode pembayaran yang tersedia hanya melalui kartu kredit atau bank transfer.
13. Apakah calon pelanggan menerima bukti setelah melakukan pembayaran?
- Calon pelanggan akan menerima email konfirmasi pembayaran, ringkasan paket yang dipilih, dan carbon copy mengenai ketentuan berlangganan kartuHalo.
14. Berapa lama waktu pengiriman kartuHalo setelah pelanggan menyelesaikan proses registrasi?
- kartuHalo akan dikirimkan dalam waktu 3x24 jam untuk wilayah Pulau Jawa dan 7x24 jam untuk wilayah luar Pulau Jawa.
15. Bagaimana cara mengaktifkan kartuHalo yang telah diterima pelanggan?
- Sebelum kartuHalo dikirimkan, operator akan menghubungi untuk konfirmasi alamat pengiriman dan tanggal aktivasi kartuHalo.
16. Apakah ada nomor telepon atau email yang dapat dihubungi apabila ada informasi yang kurang jelas?
- Apabila ada informasi yang kurang jelas, pelanggan dapat mengirim email ke cs.kartuhalo@gatra.com atau menghubungi nomor 021-5060 5252.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapus